Wednesday 28 May 2014

Kata-kata Bijak dalam E-Book Movitasi Net Bag. 4


Sebelumnya saya telah share kata-kata bijak dalam E-Book Motivasi Net bag 1bag 2 dan bag 3, kali ini saya akan share lanjutannya yaitu kata-kata bijak bag. 4.

Bagian 4:
  1. Kasih ibu itu seperti lingkaran, tak berawal dan tak berakhir. Kasih ibu itu selalu berputar dan senantiasa meluas, menyentuh setiap orang yang ditemuinya. Melingkupinya seperti kabut pagi, menghangatkannya seperti mentari siang, dan menyelimutinya seperti bintang malam. (Art Urban)
  2. Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata “Ibu” dan panggilan paling indah adalah “Ibuku”. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati. (Kahlil Gibran)
  3. Kebahagiaan Anda tumbuh berkembang manakala Anda turut membantu orang lain. Namun, bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman; harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)
  4. Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang dapat Anda peroleh. (Mohadas Ghandi)
  5. Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai seperti apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
  6. Kebaikan hati adalah ketidakmampuan untuk tetap tenteram jika ada orang lain merasa gelisah; ketidakmampuan untuk tetap merasa nyaman jika ada orang merasa tidak nyaman; ketidakmampuan untuk tetap berperasaan enak apabila seorang tetangga sedang gundah. (Samuel H. Holdenson)
  7. Kebanggaan yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. (Confusius)
  8. Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa belum kita capai. (Schopenhauer)
  9. Kebenaran adalah tujuan filsafat, tetapi bukan tujuan para filsuf. (John Churton Collins)
  10. Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda. (Norman Vincent Peale)
  11. Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi. (Orison Swett Marden)
  12. Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik. (Henry Ford)
  13. Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa, dan tidak menjadi apa-apa. (Denis Waitley)
  14. Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir. (W. A. Nance)
  15. Kekuatan yang mengatur dunia, bukan pendapat; tetapi pendapat yang membuat kita menggunakan kekuatan. (Blaise Pascal)
  16. Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki. (Mahatma Gandhi)
  17. Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam member menciptakan kasih. (Lao Tse)
  18. Kerendahan hati menuntun pada kekuatan bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri. (John Mccloy)
  19. Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus-menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan. (Elbert Hubbard)
  20. Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri. (Robert Collier)
  21. Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan. (Aristoteles)
  22. Kita berdo’a kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdo’a dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah. (Kahlil Gibran)

Sumber:
E-Book Movitasi Net oleh Ir. Andi Muzaki, SH,MT.

No comments:

Post a Comment